BB Z15 Kopi Harga?

Setelah meluncurkan smartphone terjangkau BlackBerry Z3 yang ternyata cukup sukses di pasaran, kini hadir juga varian baru yang juga sebagai versi terjangkau BlackBerry Z10. Bahkan desain yang dinamakan BlackBerry Kopi ini terlihat lebih mirip dengan BlackBerry Z10, teruatam dari sisi-sisi di tiap sudutnya yang lebih membulat atau rounded.

Nah bocoran foto BlackBerry Kopi ini didapat situs yang berasal dari Vietnam. Bisa dilihat casing BlackBerry Kopi dibalut warna putih yang elegan dan terlihat lebih kecil dari BlackBerry Z3, namun lebih besar dari dimensi BlackBerry Z10. Ternyata hal ini diakibatkan oleh ukuran layar BlackBerry Kopi yang sebesar 4.5 inci dengan resolusi HD 1280×720 piksel dan menggunakan jenis Super AMOLED.

Dengan begitu sudah pasti layar BlackBerry Kopi akan lebih jernih dan halus dibanding BlackBerry Z3, padahal kabarnya sama-sama terjangkau. Selain itu juga sistem operasinya sudah menggunakan versi terbaru BlackBerry OS 10.2. Sayangnya situs yang berasal dari Vietnam tidak mengungkapkan spesifikasi lengkap terutama di sektor hardware. Hanya disebutkan BlackBerry Kopi akan mengandalkan RAM sebesar 1.5 GB, namun banyak juga yang memprediksi akan sama dengan BlackBerry Z3 Jkarta yakni Qualcomm Snapdragon 400.

Untuk kameranya sama saja dengan Z3 yakni sebesar 5 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, LED flash dan kamera depan sebesar 1.1 megapiksel. Yang paling manarik baterai BlackBerry Kopi yang sebesar 2100 mAH dapat dilepas, padahal BlackBerry Z3 tidak bisa. Selain itu juga kabarnya BlackBerry Kopi secara resmi akan dinamakan BlackBerry Z15 dan ditunjukan sebagai alternatif BlackBerry Z3.

0 Response to "BB Z15 Kopi Harga?"

Post a Comment

wdcfawqafwef